Treatment Estetika Dunia Kecantikan

 
Treatment Estetika Dunia Kecantikan
Treatment Estetika Dunia Kecantikan
Dalam dunia kecantikan ini, ada beberapa treatment atau estetika yang di lakukan oleh sebagian dari Klinik kecantikan. Namun jangan sampai kalian salah memilih klinik kecantikan. Karena jika kalian salah memilih klinik kecantikan, dampaknya akan sangat bahaya sekali. Sebaiknya pilihlah klinik kecantikan yang berada di bawah naungan dokter kecantikan yang merupakan lulusan fakultas kedokteran yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Kita juga perlu yakin bahwa dokter itu selalu ada di klinik setiap kali dilakukan prosedur perawatan, mengingat para ahli setingkat spesialis kulit harus mendapatkan pelatihan tambahan dalam melakukan perawatan kecantikan. Kalian bisa mencarinya di The Clinic Indonesia untuk mendapatkan dokter kecantikan yang memiliki kredibilitas tinggi. Berikut ini ada beberapa jenis treatment atau estetika yang biasa di lakukan oleh klinik Kecantikan yang ada di Indonesia :
  • Operasi sedot lemak perut
Operasi sedot lemak perut atau liposuction ini bisanya ditangani oleh ahli atau dokter yang juga menangani beberapa macam operasi sejenis. Ini dikarenakan selain operasi sedot lemak perut, pasienpun biasanya akan melakukan operasi untuk menghilangkan lemak di paha, lengan atau bahkan bokong juga. Untuk bisa melakukan opearasi sedot lemak perut ini, dokter terlebih dahulu akan melakukan pemeriksaan kepada pasien apakah sang pasien punya penyakit jantung atau penyakit berbahaya lainnya. Jika ladies ingin menjalankan prosedur operasi sedot lemak perut ini, maka beberapa hari sebelumya dokter akan melarang anda untuk mengkonsumsi alkohol atau obat pengencer darah.
  • Suntik filler pada pipi
Filler mampu membantu mengatasi masalah wajah dan tubuh yang diakibatkan oleh penuaan seperti munculnya garis senyum, dan berbagai macam garis-garis penuaan lainnya. Begitu pula dengan kasus turunnya kantung mata, munculnya keriput pada punggung tangan, dan masih banyak lagi yang dapat diatasi dengan menggunakan suntik filler ini. Keuntungan dari injeksi filler yang non permanen adalah jika pasien kurang menyukai bentuk yang dibuat, maka dapat dikoreksi kembali dengan penyuntikan zat hialuronedase ke bagian yang ingin diperbaiki. Tetapi, jika filler permanen, perbaikan hanya dapat dilakukan dengan melakukan  insisi (dikeluarkan melalui pembedahan kecil).namun  untuk treatment filler ini banyak juga resiko yang di alami
  • Sistem laser pada pinggang
Sistem laser baru menggunakan panjang laser 925nm dan kombinasi 925 / 975nm yang melewati serat kecil ke dalam lemak di bawah kulit perut. Laser 925nm laser secara selektif diserap diserap oleh lemak dan benar-benar mencairkan lemak. Kombinasi laser 925 / 975nm mengencangkan jaringan bawah kulit dan menarik kulit serta mengencangkannya terhadap otot yang mendasarinya. Sebelumnya  teknologi ini menggunakan panjang laser 1064nm atau 1308nm. Panjang gelombang 925nm diserap oleh lemak 5 kali lebih banyak dari 1064nm dan 3 kali lebih banyak daripada 1308nm. Hasilnya lebih efektif untuk menghilangkan lemak dan mengencangkan kulit.

Postingan populer dari blog ini

Klinik Kecantikan untuk Operasi Plastik

Manfaat Melakukan Transplantasi Rambut

Perawatan Rambut di The Clinic Indonesia