Perawatan Rambut di The Clinic Indonesia


Rambut adalah mahkota wanita yang paling dijaga kecantikan dan kesehatannya. Konon wanita yang memiliki rambut panjang dan tebal adalah wanita idaman bagi setiap pria. Akan tetapi, kian hari kian banyak pria yang juga memberikan perhatian khusus terhadap tampilan rambut yang mereka miliki. Banyak orang yang memberi perhatian ekstra terhadap gaya rambut yang harus mereka miliki karena pilihan gaya rambut akan berpengaruh besar pada kepercayaan diri seseorang. Akan tetapi, kita tidak boleh lupa untuk merawat rambut dengan baik agar rambut senantiasa sehat dan bercahaya. Kondisi tersebut sebanding dengan keinginan wanita yang berusaha melakukan perawatan agar rambutnya segar, sehat, dan cantik alami. Mulai dari perawatan di rumah sampai mendatangi salon perawatan rambut. Tidak sembarangan tempat mereka pilih untuk menata rambut mereka. Karena mereka menginginkan yang terbaik untuk rambut mereka. Berniat melakukan perawatan rambut? Bila anda menginginkan hal tersebut, datang saja ke The Clinic Indonesia.
 
Pastikan ketika anda datang ke klinik kecantikan anda melakukan konsultasi terlebih dahulu..
The Clinic Indonesia


The Clinic Beautylosophy menyediakan perawatan estetika seperti rambut dan sekitarnya yang didukung oleh dokter – dokter subspesialis dan tenaga kerja yang terampil dan handal. The Clinic hadir untuk melayani kebutuhan estetik dan bedah plastik dengan pelayanan terbaik. The Clinic memandang estetik bukan hanya sekedar dari tampilan luar saja, namun kami melihat jauh lebih dalam daripada itu; estetik merupakan bagaimana cara anda menjalani hidup. Selain perawatan rambut, The Clinic juga dapat membantu anda dalam perawatan kulit seperti suntik botox kerutan, suntik filler wajah dan jenis perawatan lainnya. Ada pun beberapa jenis perawatan yang tersedia di The Clinic Indonesia adalah sebagai berikut : 
  • Hair Growth Factor : Suatu terapi dengan menggunakan darah pasien sendiri. Darah pasien diambil plasma nya untuk kemudian dijadikan serum. Kemudian serumnya diaplikasikan ke kulit kepala yang bermasalah atau kekurangan rambut untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menstop kerontokan rambut. Proses ini memungkinkan untuk siklus pertumbuhan rambut normal yang mengarah ke pertumbuhan rambut baru dan lebih tebal. 
  • Hair Laser : Merupakan sebuah treatment laser yang diformulasikan khusus untuk rambut. Panjang gelombang laser ini membantu untuk mengatasi permasalahan rambut. baik sebelum ataupun sesudah Hair laser Anda juga wajib menghindari paparan sinar matahari dalam waktu yang sama, enam minggu. Paparan sinar matahari dapat membuat laser hair removal tidak efektif. Selain itu paparan matahari juga memiliki kemungkinan membuat komplikasi setelah prosedur hair laser  dilakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klinik Kecantikan untuk Operasi Plastik

Manfaat Melakukan Transplantasi Rambut