Klinik Kecantikan untuk Operasi Plastik

The Clinic Beautyloshopy adalah klinik estetika di Indonesia yang memberikan pelayanan komprehansif. Semua masalah yang berhubungan dengan penampilan anda seperti wajah dan badan wajah bisa diatasi oleh klinik kecantikan. Kita tahu era yang serba modern ini operasi plastik untuk wajah sangat marak sekali dilakukan. Tidak hanya dikalangan artis, bahkan di kalangan orang biasapun banyak yang melakukan operasi plastik. Menguak akan hal itu, akses operasi plastik makin mudah di dapatkan dengan harga yang relatif tidak teralu murah, sehingga dapat dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Operasi plastik menjadi pilihan banyak orang karena metode tersebut sudah membuahkan hasil yang positif. 

the clinic indonesia
Sumber : The Clinic Indonesia

Operasi Plastik di Klinik Kecantikan

Operasi plastik di kategorikan menjadi dua yaitu bedah kosmetik untuk meningkatkan penampilan dan bedah rekonstruksi yang di lakukakan untuk tujuan memulihkan bagian tubuh rusak. Meskipun komplikasi dari tindakan bedah plastik tersebut jarang terjadi, namun kita juga harus mengetahui apa saja efek samping dari tindakan operasi plastik. Bahaya melakukan tindakan operasi plastik sangat beragam. Semua operasi pasti rasanya sakit, termasuk juga operasi plastik. Beberapa bedah plastik yang diyakini mampu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa antara lain abdominoplasty atau tummy tuck merupakan jenis operasi yang bertujuan untuk mengencangkan perut. Dan yang kedua adalah Breast augmentation merupakan jenis operasi plastik yang bertujuan untuk pembesaran payudara, bahan yang digunakan untuk penambah ukuran payudara baik yang terbuat dari silikon atau saline harus diletakkan dibawah otot - otot dada. Hal ini mengharuskan terjadinya pemotongan otot dada terlebih dahulu untuk menyambung dengan bahan - bahan tersebut.

Cara terbaik untuk menurunkan risiko operasi plastik adalah berhati-hati dalam memilih dokter. Pastikan Anda memilih dokter dan klinik yang terpercaya, memiliki izin, dan memiliki reputasi yang baik. Anda juga disarankan untuk melakukan gaya hidup sehat sebelum dan sesudah operasi, termasuk konsumsi makanan sehat dan tidak merokok.

Sebagai catatan, non-perokok akan lebih cepat pulih setelah menjalani operasi. Risiko terbentuknya jaringan parut juga lebih kecil. Beberapa dokter bedah plastik juga tidak mau melakukan operasi apabila pasiennya tengah merokok. Anda disarankan untuk memerhatikan saran ini apabila memang sudah bertekad untuk menjalani operasi plastik:
  • Buatlah keputusan sendiri dan jangan mau dibujuk oleh orang lain
  • Edukasi diri terkait prosedur yang Anda inginkan dan pertimbangkan segala baik buruknya
  • Perhatikan risiko dan batasan,  pasalnya ada beberapa operasi plastik yang dilakukan secara bertahap
  • Pilih waktu yang tepat untuk menjalani operasi plastik. Hindari waktu-waktu yang juga menuntut pikiran, seperti saat berganti pekerjaan, berduka, pascapersalinan, atau pindah rumah
  • Hindari keputusan operasi kosmetik secara terpaksa hanya karena untuk menyenangkan orang lain, termasuk pasangan
  • Jika klinik operasi plastik jauh dari domisili, pastikan Anda sudah mengkaji biaya dan hal-hal lain terkait perjalanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Melakukan Transplantasi Rambut

Perawatan Rambut di The Clinic Indonesia